Selamat Datang di Yayasan Pesantren Islam Al - Oesmaniyah PTDI # Iskariiman Aumut Syahidan # Hidup Sekali, Hiduplah yang Berarti # Khoirunnas Anfauhum linnas #

Kamis, 14 Juli 2011

ASPEK PERMASALAHAN DAN PERLUNYA BANTUAN

Aspek yang menjadi permasalahan saat ini dalam merealisasikan program pembangunan tersebut adalah aspek pembiayaan. Lembaga ini tidak memiliki dana khusus yang dapat dialokasikan untuk program pembangunan. Kemampuan dana yang ada selama ini hanya dapat direalisasikan sebagai biaya operasional saja, itupun kadang mengalami hambatan.

Lembaga ini tidak berorientasi pada keuntungan materi, keikut sertaan para peserta didik (siswa & mahasiswa) yang bermotifasi untuk menjadi da`i atau aktivis-aktivis da`wah adalah suatu keuntungan tersendiri dan sulit rasanya kalau program pendidikan Islam yang bernuansa da`wah semacam ini harus membebankan biaya yang tinggi, bahkan alhamdulillah lembaga ini telah memberikan beasiswa rutin setiap tahunnya untuk 50 siswa (MTs & MA) dan 100 mahasiswa kuliah da`wah. Dan rencananya menjelang Milad ke 50 tahun PTDI (2012) akan memberikan beasiswa untuk 1000 mahasiswa kuliah da`wah pada 10 kampus filial PTDI di seluruh Indonesia.

Rencana pembangunan gedung pendidikan dan masjid kampus PTDI yang harus direalisasikan, adalah sisi lain dari serangkaian kegiatan-kegiatan yang ada. Dan bantuan pembiayaan pembangunan tersebut sangatlah dibutuhkan pada saat-saat ini.

Maka kepada Ikhwan Fillah, segenap kaum muslimin marilah bergabung membantu pembiayaan pembangunan gedung ini. Jadikanlah program ini sebagai ladang amal kita, tabungan akhirat yang akan kita tunai kelak insya Allah, dan sebagai washilah untuk datangnya rahmat dan ridho Allah Swt. atas kita. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

  © Terima Kasih.

YAPIS AL - OESMANIYAH PTDI